Parent’s day experiences

Parent’s Day tahun ini adalah pengalaman pertama saya di Percik….Apa rasanya??? Pinginnya sih bisa melihat semua, tapi ada tugas yang harus dikerjakan di Perpus. Sepertinya seru sekali bila melihat semua profesi orang tua murid. Terutama profesi pendongeng, baru kali ini saya tahu ada profesi yang sangat menyenangkan. Bayangkan…..mendongeng setiap hari untuk anak-anak!! Pasti menyenangkan.

Pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancer dan tanpa hambatan yang berarti. Guru dan POM sudah berkoordinasi dengan baik. Berhubung saya kebagian tugas konsumsi jadilah saya pengatur makanan (pengatur makanan loh..bukan pemakan…hehehe). Selain mengatur makanan, sesekali juga ikut menyambut atau mengajak ngobrol narasumber yang kongkow di Perpus. Mohon maaf nih sama Bu Wulan ma Bu Ninih karena markasnya di pinjem dulu…. (ga papa kan???)

Lumayan juga tadi saya sempet foto-foto bareng Wanda Hamidah. Walaupun ga penting banget, tapi menghargai lah wakil kita di DPRD ini. Salut juga Dia sempat meluangkan waktu untuk berbagi pengalamannya bekerja di DPRD. Jangan salah lho…menjadi wakil rakyat adalah salah satu profesi paling menjanjikan di negeri ini. Gaji yang besar dan fasilitas mewah menjadi alasan mengapa banyak orang yang ingin menjadi wakil rakyat.

Saya berharap melalui kegiatan ini anak-anak akan terinspirasi memvariasikan cita-cita mereka. Jadi, anak-anak tidak hanya berpikiran bahwa karir dimasa depan hanya dokter, guru, atau pilot saja. Saya ingin anak-anak berani bercita-cita, sebab cita-cita merupakan suatu motivasi kuat untuk belajar.